Senin, 12 November 2018

Biografi Adi 33



Biografi Char:

  • Nama Owner: Adi Dinto (Adi 33)
  • Ign: Adi 33
  • Lahir: 27 Januari
  • Gender: Genderless
  • Class: High Red Elf Mage
  • Weapon: Staff X Shield

Kesan:
Sejauh ini guild ini yang paling buat saya betah, karena banyak hal yang saya tanyakan langsung dijawab oleh member nya, diguild ini juga sering diadakan event menarik yang berbeda dengan guild pada umumnya.

Di guild ini juga kita bisa saling share dan liat build build character, room, dan lain lain.

Pesan:
Setelah menjadi salah satu member
Saya peringatkan agar menjauh
Dari member yang bernama
Gyotsu/Febriyan. Harap hati hati
Atau anda akan menyesal :v

Sekian pesan dari saya, saya ucapkan terima kasih.


Gallery:




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Theme Support

┃❸⇋

┃❷⇋

┃❶⇋

Link Start!

『ʟᴏᴀᴅɪɴɢ』

⊱───────⊰✯⊱───────⊰
Welcome To Eternity Warrriors
⊱───────⊰✯⊱───────⊰

Hai-Hai Salam Kenal Sahabat Toram
Terima Kasih Telah Berkunjung
Selamat Menikmati Situs Resmi Kami

 · · • • • ✤ • • • · ·

Baiklah, game akan dimulai…
Sampai bertemu lagi yah! Kami rasa tak akan lama…

© Copyright ETERNITY WARRIORS | Since 2018
 
╌────═❁═────╌
Diberdayakan oleh Blogger.