Rabu, 05 Desember 2018

Item Leveling

Nani desu ka? Gotsujin - sama
Gohan o tabemasu , Ofuro ni suru
Soretomo Wa-Ta-Shi (///▽///)

- Item lvling


1.Bitter nut/kacang pahit - sofya - zono - the overlooked snack
Max 1 stk is 30 pcs,1 quest is 12 pcs, bonus quest ceramic arrow
Farming on Nisel mountain 2/Gunung nisel 2, min lvl 25

2.Nisel wood/kayu nisel - sofya - yunis - timber shortage
Max 1 stk is 99 pcs,1 quest is 30 pcs, bonus quest water staff
Farming on Nisel mountain 2/Gunung nisel 2, min lvl 27

3.Nightmare crystal/kristal teror - sofya - lefina - pride of the rich
Max 1 stk is 99 pcs,1 quest is 99 pcs, no bonus quest
Farming on ancient empress 2/makam ratu 2, min lvl 50

4.Wooden doll/boneka kayu - sofya - lefina - avenge with dolls
Max 1 stk is 99 pcs,1 quest is 99 pcs, bonus quest intelectual gem
Farming on land under cultivation 2, min lvl 55

5.Parasite crystal - sofya - lefina - risky gamble
Max 1 stk is 99 pcs,1 quest is 99 pcs, bonus quest revita iv x10
Farming on lost town, min lvl 60

6.White petal - el scaro - filecia - bright even in the darkness
Max 1 stk is 99 pcs,1 quest is 99 pcs, bonus quest staff gem
Farming on gravel terrace, min lvl 65

Klo nanya harga nya, maaf soalnya harga nya sering naik turun, cek aja dipapan
Watashi lebih nyaranin lvling sendiri aja buat hemat spina

Klo watashi ada bug atau kesalahan
Gomenasai
Tolong chat adi radinto kun
Id line : never33end
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Theme Support

┃❸⇋

┃❷⇋

┃❶⇋

Link Start!

『ʟᴏᴀᴅɪɴɢ』

⊱───────⊰✯⊱───────⊰
Welcome To Eternity Warrriors
⊱───────⊰✯⊱───────⊰

Hai-Hai Salam Kenal Sahabat Toram
Terima Kasih Telah Berkunjung
Selamat Menikmati Situs Resmi Kami

 · · • • • ✤ • • • · ·

Baiklah, game akan dimulai…
Sampai bertemu lagi yah! Kami rasa tak akan lama…

© Copyright ETERNITY WARRIORS | Since 2018
 
╌────═❁═────╌
Diberdayakan oleh Blogger.