Rabu, 05 Desember 2018

Biografi Rin 08



Nama Owner : Dyan
Ign : Rin 08
Ulang Tahun : 11 Agustus
Jenis Kelamin : Perempuan
Zodiak : Leo
Job :
  • Archer
  • Halberd
  • Mage Support Healer+Semi-DPS
  • Gun-Fu
  • Berserker 2H
  • Dual Sword
  • Mage LUK
  • Bowgun Tank
  • BS Tech+BS INT+BS VIT+BS STR


Awal bermain Toram Online :

Saya mulai bermain Toram sejak pertengahan Januari 2018. Melalui Ign dianaa. Banyak pemain yang telah membantu saya untuk mengenal Toram. Namun, karena ada beberapa kesalahan yang dilakukan sebagai seorang pemula. Akhirnya, pada pertengahan Februari 2018 (saat event Valentine baru dimulai). Saya memutuskan untuk membuat akun baru (Ign Rin 08).

Pada awal membuat akun Rin 08. Saya adalah pengguna katana (pengguna zantei, saat itu skill level 4 belum rilis).  Namun untuk beberapa alasan. Akhirnya karakter itu, hanya bertahan sampai level 111. Kemudian, saya berpindah job menjadi seorang Archer.



Alasan saya memakai nama Ign Rin 08 :

Sebenarnya pada saat saya membuat akun baru, saya merasa bingung karena banyak nama yang telah di pakai. Berulang kali saya mencoba banyak nama. Sampai akhirnya terlintas dipikiran saya, wajah imut Rin Okumura. Ya, dia salah satu karakter cowok anime favorit saya. Jadi saya pakai nama itu.

Lalu alasan saya memilih angka 08. Karena angka 8 itu angka favorit dan bulan lahir saya.


Youtubers Toram Favorit Saya :

  • Arkana~
  • Arewzo
  • Poipoi
  • Kronus
  • Yukirito
  • dll...


Sejauh ini, saya telah banyak belajar mengenai Toram dari video-video mereka. Dan saya juga berterima kasih sekali kepada Arkana~. Karena build archer Arkana, sangat membantu sekali untuk char pertama saya untuk menuju ke level 150 :)



Menuju Level 150 :

26 April 2018. Adalah hari bersejarah di dalam dunia pertoraman saya. Karena untuk pertama kalinya, saya berhasil mendapatkan skill level 4. 

Ya~ Sebenarnya sih. Saat saya membuat archer, skill level 4 memang belum rilis. Namun, disaat skill level 4 rilis. Archer saya pun masih jauh dari level 150. Jadi saya pun berusaha untuk naik ke level 150 secepat mungkin. Bahkan hingga saat ini, saya selalu menaikkan level karakter saya ke level cap. Tujuannya? Saya hanya ingin menikmati semua event. Itu saja :)


Mudah tidak sih leveling ke 150?

Mudah kok. Buktinya saya bisa membuka skill level 4. Dari level 1-150, saya selalu leveling dengan bossing/miniboss. Dan itu, selalu saya lakukan bersama random party.









Kesan & Pesan :

Banyak pelajaran & kisah menarik yang saya dapatkan, selama saya berada di dalam guild ini. Bukan hanya tentang Toram. Melainkan tentang hubungan pertemanan, persahabatan & kekeluargaan. Rasanya senang sekali bisa menjadi bagian dari keluarga Eternity Warrior.

Terima kasih kepada Lead Ibnu yang telah mengundang saya untuk bergabung ke dalam guild ini ^^

Harapan saya untuk kedepannya, semoga guild ini semakin maju, selalu menjadi guild yang ramah & semua member bisa semakin kompak. Hidup Eternity Warrior!



Kunjungi :



Share:

3 komentar:

Unordered List

Theme Support

┃❸⇋

┃❷⇋

┃❶⇋

Link Start!

『ʟᴏᴀᴅɪɴɢ』

⊱───────⊰✯⊱───────⊰
Welcome To Eternity Warrriors
⊱───────⊰✯⊱───────⊰

Hai-Hai Salam Kenal Sahabat Toram
Terima Kasih Telah Berkunjung
Selamat Menikmati Situs Resmi Kami

 · · • • • ✤ • • • · ·

Baiklah, game akan dimulai…
Sampai bertemu lagi yah! Kami rasa tak akan lama…

© Copyright ETERNITY WARRIORS | Since 2018
 
╌────═❁═────╌
Diberdayakan oleh Blogger.